Kamis, 05 Januari 2012

Mengatasi Virus New.Heur(9)

Kali ini saya akan membicarakan mengenai virus, virus memang sangat menggangu kita dalam aktivitas berkomputasi, apalagi virus yang sampai bisa merusak system operasi. Untuk saat ini saya akan membahas virus yang namanya "New.Heur(9)"
virus ini sebenarnya tidak begitu berbahaya hanya saja cukup mengganggu karena dapat mendisable Task Manager dan juga Regedit.exe dan dari pengalaman saya sangat sulit mengatasinya, saya sudah pernah nyobak make Smadav Pro, Avast, Avira, dll. Bisa di hapus tapi tetap saja kembali lagi setelah kita menancapkan flashdisk walaupun toh flashdisk trsbt sudah tdk ada virusnya atau habis di format.

Setelah berhari" mencari cara untuk menghilangkan nich virus akhirnya saya menemukan antinya yaitu Anti Heur atau Sality Killer. Aplikasi ini dapat menyembuhkan semua file yang terinfeksii virus jenis W.32.Sality. Caranya cukup mudah kita tinggal menjalankan aplikasi ini dan tinggal tunggu saja proses pembersihan sampai selesai, prosesnya cukup lama sekitar 2-3 jam karena dia akan menscan seluruh drive yang ada di komputer kita, jadi pas aplikasi sedang jalan bisa di tinggal ngopi dulu ato tidur dulu hehe,, oke langsung aja unduh filenya disini
Selamat mencoba,, luck!!

2 komentar: